Tiga Artis KDI Hebohkan Panggung Yonif 136/Tuah Sakti

Artis KDI

Batam,Terdepan.co.id- Tiga artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yaitu Septi,Kania dan Veytyaz KDI hebohkan panggung Hut ke-13, Bhatalyon Raider Khusus Yonif 136/Tuah Sakti , jumat (01/12/17).

Kehadiran Tiga artis KDI sebelum menggoyang panggung terlebih dahulu  di awali dengan keseruan atraksi Marchimband prajurit Bhatalyon Raider Khusus Yonif 136/Tuah Sakti serta tari gabungan prajurit TNI dan Polwan Polda Kepri yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Komandan Korem 033/Wira Pratama Kolonel.Inf Gabriel Lema di dampingi Komandan Bhatalyon Raider Khusus Yonif 136/Tuah Sakti , prajurit dan ibu-ibu Persit.

Bacaan Lainnya

Acara hiburan dengan mendatangkan tiga artis belia dari Jakarta jebolan KDI ini mampu menghidupkan suasana ketika tamu undangan yaitu Walikota Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Wakil Walikota Batam Amsakar dan perwakilan dari Polda membagikan saweran kepada para prajurit dan ibu-ibu persit yang ikut bergoyang di bawah panggung.

Komandan Korem 033/Wira Pratama Kolonel.Inf Gabriel Lema mengatakan, Bhatalyon Yonif Inf.raider Khusus 136/TS di bentuk untuk menjaga kedaulan bangsa dan Negara terutamanya di Kepulauan Riau sekaligus mampu meningkatkan professional kemampuan prajurit.

“ Satuan ini di bentuk untuk menjaga kedaulan bangsa dan Negara terutamanya di Kepulauan Riau ini, “ jelas Gabriel Lema usai acara.

Acara di tutup dengan prosesi photo bersama. IKA

 

  • Reporter: Andri Yan
  • Pembaca Naskah : Ika Ratna Dewi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait