Lukita Tinjau Langsung Kesiapan Mall Pelayanan Publik

Batam,Terdepan.co.id- Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Staf dan Deputi V Irjen.Pol. Bambang Purwanto serta Deputi III Dwiyanto Eko Winaryao beserta Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Andi Antono meninjau secara langsung kesiapan Mall Pelayanan Publik satu pintu, pukul 14.00 wib, selasa (5/12/2017), di Batam Centre Kota Batam.

Rombongan yang tiba secara mendadak ini, sempat menjadi perhatian para pengunjung yang sedang mengurus surat perijinan. Dan pada momen tersebut Lukita beserta rombongan juga langsung melakukan dialog bersama dengan para pegawai yang ada serta para pengunjung.

Bacaan Lainnya

“ Tolong di bantu di layani dengan baik dengan sikap tersenyum, “ pesan Lukita pada salah satu pegawai pelayanan BP Batam yang sedang bertugas.

Dalam dialognya dengan pengunjung, Lukita bertanya dan mendengarkan pendapat yang di lontarkan oleh para pengunjung itu sendiri, dengan adanya Layanan Satu Pintu yang sudah di terapkan oleh BP Batam kepada masyarakat.

Saat ini Mall Pelayanan Publik yang sudah melakukan pelayanan yaitu pelayanan PTSP Pemko Batam dan Pelayanan BP Batam dan pelayanan Bank (BNI).

Usai berdialog dengan para pengunjung dan pegawai konter layanan, Lukita melanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para jurnalis yang sudah berkumpul di ruang lobby.

Saat ini Mall Pelayanan Publik yang sudah melakukan pelayanan yaitu pelayanan PTSP Pemko Batam dan Pelayanan BP Batam dan pelayanan Bank (BNI) dan beberapa ruangan yang lainnya masih nampak kosong belum melakukan aktifitas pelayanan. IKA

Reporter “ Ika Ratna Dewi”
Kameramen “ Ijun”

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait