Warga Dikawal Polisi Lepas Bendera Tauhid di Sekupang

Bendera Tauhid terpasang di pintu gerbang ruko Ruko Town house no.4 Patam Lestari Sekupang

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Sebuah Bendera Tauhid bertuliskan huruf kaligrafi arab, terpasang dipintu gerbang ruko Town House no 4 Patam Lestari Sekupang, sempat membuat masyarakat disekitarnya resah., Senin (20/01/20).

Kabid Humas Polda Kepri AKBP, Heri Goldenheart dalam pesan wathShap membenarkan adanya bendera tauhid tersebut.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan, melalui hasil koordinasi dengan Kasatintelkam, bendera tersebut sudah dilepas oleh RT setempat dikawal oleh personel Polsek sekupang pada hari minggu pagi tanggal (19/01/20) sekitar pukul 06.30 wib.

Saksi di TKP baru melihat bendera tersebut pada hari minggu pagi, karena pada saat memarkirkan mobil pada dini hari pukul 01.00 wib tidak ada melihat adanya bendera tersebut, “terangnya.

Menurutnya, ruko tersebut tidak digunakan sebagai tempat tinggal, dan RT setempat tidak mengetahui pemilik ruko dan menyatakan tidak adanya aktivitas pengajian di sekitar TKP.

Sebelumnya melalui pesan WathShap yang dikirim ke redaksi, salah satu warga meminta bantuan untuk menindaklanjuti keberadaan bendera tauhid yang telah meresahkan warga di Tiban.

“Kami masyarakat Tiban merasa resah dengan aktifitas ormas yg selalu menjadikan agama sebagai tameng… tolong bantu kami pak karna aparat keamanan dan pemerintah sepertinya diam saja, atau apakah masyarakat tiban yg harus bertindak sendiri ???, “tulisnya tanpa menyebutkan nama.

Diketahui,melalui unggahan vidio warga, bendera tersebut sudah diturunkan oleh RT setempat dan saat ini situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

“ Saat ini situasi aman dan terkendali, “tutupnya.

 

Redaksi

#BenderaTauhid

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait