Halim Saswara dan Titin Nurbaini Maju di Kepri I Masyarakat Karimun Sambut dengan Antusias

Halim Saswara dan Titin Nurbaini Paslon Bacagub Kepri 2020 saat sosialisasi dengan masyarakat Karimun

TERDEPAN.CO.ID,KARIMUN- Pengusaha muda dan berkarisma yang bergelut dibidang jasa properti di Jakarta ini, ikut bertarung dalam Pemilu Kepala Daerah di Propinsi Kepri  berpasangan dengan Dra. Hj. Titin Nurbaini , S.ag.MM (Djeng Ayu), yang juga pernah menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Kepri pada periode sebelumnya.

Halim Saswara, saat ini menjabat sebagai Komisaris PT Karya Utama Citra sekaligus sebagai Direktur Utama PT.Cakra Buana Anugerah  dan sebagai Ketua Umum Bela Negara di Jakarta pada tahun 2015 ini meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Kepri, untuk maju di pertarungan Pilgub mendatang.

Bacaan Lainnya

Pada malam silaturahmi dengan tokoh masyarakat se Kabupaten Karimun, kedua pasangan calon Halim Saswara- Titin Nurbaini disambut dengan antusias oleh pendukungnya dan masyarakat yang hadir.

“Mohon doa dan dukungan untuk Halim Saswara Bacagub kepri 2020 dan Dra Hj. Titin Nurbaini Cawagub Kepri 2020, insyaaallah Kami akan mewakafkan tenaga dan fikiran untuk masyarakat kepri dan mensejahterakan masyarakat kepri, “tuturnya, sambil memohon doa restu kepada masyarakat Karimun, Minggu (01/03/20).

Halim Saswara dalam penyampaiannya kepada masyarakat Karimun berjanji, apabila terpilih sebagai Gubernur Kepri akan memprioritaskan dalam bidang kesehatan dan UKM Kerakyatan serta pembangunan infrastruktur bagi masyarakat Karimun dan Kepri pada umumnya.

Dalam sosialisasi tersebut masyarakat berharap kepada Paslon Halim Saswara dan Titin Nurbaini untuk mengemban amanah kepercayaan rakyat apabila terpilih nantinya.

“ Kami berharap apabila Bapak-Ibu ini duduk menjadi Gubernur dan wakilnya, agar tidak lupa dengan janji dan selalu mementingkan dan mengutamakan kepentingan masyarakat terkhusus masyarakat Karimun, “pungkas warga yang hadir.

Redaksi

#HalimSaswara-TitinNurbaini

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait