Pengusaha Percayakan Pemuda Pancasila Salurkan Bantuannya ke Masyarakat

TERDEPAN.CO.ID,LINGGA-Pemuda Pancasila dipercayakan sejumlah pengusaha untuk menyalurkan bantuan sosial yang mereka sisihkan guna membantu masyarakat menghadapi masa Covid-19 di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah kita dipercaya untuk menyalurkan bantuan ini kepada saudara-saudara kita terdampak Covid19. Untuk itu kami pemuda pancasila berusaha berlaku selektif agar tepat sasaran,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, Said Hendri usai menyalurkan bantuan di Dusun Buyu, Desa Rejai, Kecamatan Bakung Serumpun, Minggu (10/5/2020).

Bacaan Lainnya

Hendri menambahkan, bantuan sosial ini sudah sesuai arahan Ketua Majelis Pimpinan Organisasi, Sekda Lingga Juramadi Esram. Di mana setiap anggota atau pengurus Pemuda Pancasila dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketika dikonfirmasi, Ketua PP Lingga ini enggan membeberkan siapa pengusaha tersebut. “Siapapun mereka adalah orang yang berniat membantu masyarakat kita. Yang jelas kegiatan ini masih berlanjut secara bertahap, Mengenai totalnya nggak perlu kami sebutkan ya. Intinya amanah ini adalah sebuah titipan. Insyallah secepatnya akan kami salurkan,” tegasnya.

Diketahui, saat penyaluran sembako di Dusun Buyu Kecil dan Buyu Besar, selain rombongan PP, turut hadir memfasilitasi Kasi Ekbang Kecamatan Bakung Serumpun, kepala Dusun, RT/RW dan tokoh pemuda–masyarakat serta pengusaha setempat.

Penulis: Trimo.s

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait