DPD Ampi Kabupaten Labusel Menyalurkan 2,5 Ton Beras kepada masyarakat Kurang Mampu

TERDEPAN.CO.ID,LABUSEL- Muhammad Ananda Solihin siregar SH.MH, ketua DPD Ampi kab Labuhanbatu Selatan, menyalurkan bantun sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Gula pasir dan sedikit tali kasih berupa uang, terhadap masyarakat khususnya kepada masyarakat yang ekonomi kurang mampu selama lebih kurang 5 hari.

Ketua DPD Ampi Labusel Muhammad Ananda Solihin Siregar SH,MH, beserta sejumlah pengurus dan anggota AMPI menulusuri gang ke gang dalam mendistribusikan bantuan sembako tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial di tengah pedemi Covid19 dengan memberikan bantuan sembako berupa Beras sebanyak 500 sak (2,5 ton) kemasan 5 kilo gram di tambah seratus paket Minyak Goreng dan Mie Instan dan Gula di setiap lingkungan Kelurahan Kota Pinang, juga ke desa-desa di luar Kelurahan Kota Pinang,”terangnya.

lanjutnya, Ananda mengatakan, kegiatan bakti amal ini  yang dilaksanakan  semata-mata sebagai ibadah dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami dari keluarga besar DPD AMPI kab.Labusel menggelar kegiatan ini sebagai rasa kepedulian dan tanggung-jawab serta bentuk wujud sujud syukur  dan turut serta  membantu pemerintah  dalam upaya meringankan beban masyarakat di masa pademi Covid19, perekonomian masyarakat sangat terpuruk karena Mereka tidak bisa lagi bebas bekerja atau beraktivitas seperti biasanya, apalagi menjelang hari Raya Aidul Fitri 1 Syawal 1441 H, yang jatuh pada hari tanggal 25 Mei 2021, “tambahnya.

Syukur Harahap, menyampaikan, selaku masyarakat Penduduk Kelurahan Kota Pinang yang memiliki  pekerjaan penarik Becak Motor menanggapi kegiatan ini sangat bagus  dan positif apalagi bernuansa kemanusiaan yang bisa membantu masyarakat di tengah-tengah pademi Covid19.

“ Kami bersyukur dan berharap kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan di setiap tahunnya dan Kami tidak bisa membalasnya, hanya do’a yang bisa Kami berikan semoga ketua DPD dan seluruh pengurus dan anggota sukses selalu dalam lindungan Allah SWT,”tutupnya.

 

Reporter : Kidi

Editor : IKA

#LabuhanbatuSelatan

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait