LKPI Kepri Dibawah Kepemimpinan Rudi Susanto Gelar RAKER-I

TERDEPAN.CO.ID,BINTAN-Lembaga Kelautan dan Perikanan (LKPI) Kepulauan Riau di bawah kepemimpinan Direktur LKPI Kepri Rudi Susanto, menggelar Rapat Kerja Pertama (RAKER I) yang bertempat di Aula Kantor Desa Toapaya Selatan, Kab.Bintan, Selasa (30/06/20).

Rudi Susanto selaku Direktur LKPI Kepri mengatakan, dalam kegiatan RAKER I untuk menyusun Kepengurusan LKPI Kepri serta menyusun program kerja LKPI Kepri yang ada di wilayah Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

“kegiatan RAKER I tersebut untuk menyusun Kepengurusan LKPI Kepri serta menyusun program kerja LKPI Kepri yang ada di wilayah Kepulauan Riau,”jelas Rudi.

Ia mengatakan, hasil dari Raker-I ini menghasilkan beberapa point penting selain kepengurusan juga solusi yang selama ini menjadi permasalahan keanggotaan dan program agenda untuk kemajuan Nelayan di Kepulauan Riau.

Selain itu, Suhenda, Kepala Desa Toapaya Selatan, Kab. Bintan, selaku tuan rumah dan menjabat sebagai Wadir Bidang Administrasi dan Keuangan, ikut mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan LKPI Kepri di Aula Balai Desa Toapaya Selatan.

“Kami menganggap ini adalah suatu trobosan untuk masyarakat Nelayan, harapan kita dalam rapat tersebut dapat membawa suatu kebijakan untuk Nelayan yang ada di Profinsi Kepulauan Riau dan Kita sangat mendukung kegiatan tersebut serta semoga LKPI Kepri selalu Berjaya,”imbuh Suhenda.

Dalam kegiatan RAKER I tersebut juga dihadiri langsung oleh Direktur LKPI Kepri Rudi Susanto, Kepala Desa Toapaya Selatan Suhenda serta para Wadir LKPI Kepri.

 

Penulis : Bagus Alfianto Rajib

#LKPIKepri

#KementrianKelautandanPerikanan

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait