Area Pos Parkir Universitas Pelita Bangsa Dilalap Api

TERDEPAN.CO.ID,CikarangSelatan-Telah terjadi kebakaran di Pos Parkir Universitas Pelita Bangsa kejadian tersebut telah menghabiskan tempat area Pos depan Kampus.

Tarmin Satpam Kampus, saat dimintai keterangan kronologi, dirinya mengatakan terjadi sekitar pukul 23:25 WIB hingga Api membesar pukul 23:30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saya mengtahui itu dari laporan Mahasiswa yang menelpon Saya, posisi Saya ada di Gedung Lantai 3 Kampus, langsung Saya bergegas kebawah untuk meradam Api tersebut,”kata Tarmin, Jumat (10/07/20).

Hal ini terjadi, Satpam langsung menelpon pihak Kampus, malam itu juga Hatta Wakil rektor dua mendatangi Kampus cek lokasi kejadian kebakaran tersebut.

“Kejadian teror sudah empat kali, pertama kaca Kantor Parkir depan ,kedua pecah Pos Parkir depan, ketiga kaca Pos Parkir samping kanan, nah keempat ini kebakaran di area Pos Parkir,”bebernya Hatta.

Pihak Kampus laporan ke Polsek Cikarang Selatan, Polisi langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) saat ini Polisi belum bisa memberikan keterangan motif kejadian tersebut karena masih dalam olah TKP.

 

Reporter : Ardi Apriana

Editor : Bagus Alfianto Rajib

#PolsekCikarangSelatan

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait