Polres Metro Bekasi Gelar Rapit mengundang Awak Media yang Ada dilingkungan Mapolres Metro

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI- Polres Metro Bekasi bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi menggelar Rapid Test bagi para awak Media yang ada di lingkungan wilayah Mapolres Metro, bertempat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi menjelaskan, dalam kegiatan kali ini diikuti oleh empat puluh satu awak Media yang aktif meliput di lingkungan Polres Metro Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah mengundang semua awak Media yang ada dan Alhamdulillah tadi ada sekitar empat puluhan awak Media yang ikut Rapid Test,”ujar Sunardi Kabag Humas Polres Metro Bekasi, Rabu (05/08/20).

Selain itu, Kabag Ops AKBP YS Muryono dalam keterangannya mengatakan, kegiatan Rapid Test kepada awak Media guna memastikan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan Polres Metro Bekasi.

“Ini Kita lakukan guna memastikan kondisi rekan-rekan Media selama ini yang meliput kegiatan di Polres Metro Bekasi, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Alhamdulillah hasilnya Nonreaktif dari seluruh awak Media yang ikut kegiatan Rapid Test kali ini,”ucap Muryono.

Perwakilan dari Dinkes Kabupaten Bekasi Dr. Ahmad Nurfalah mengatakan, hasil dari Rapid Test awak Media sendiri dinyatakan seluruhnya Nonreaktif.

“Non reaktif dan apabila ada awak Media yang Reaktif atau Positif Suspect akan dilakukan penjemputan sesuai dengan protokol yang berlaku,”pungkasnya.

Sementara Ardi Wartawan TERDEPAN Dirinya mengatakan, mengikuti Rapid Test untuk mengetahui iya atau tidaknya Ia terindikasi dari virus Corona.

“Alhamdulillah hari ini Saya Rapit Test dan hasilnya Nonreaktif setalah di cek,”tutupnya.

 

Redaksi

#PolresMetroBekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait