Berjumlah 38 Orang di DPRD Provinsi Jabar Positif Corona,Ini Keterangan Sekwan

TERDEPAN.CO.ID,BANDUNG- Berdasarkan hasil Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Dinkes Jabar ada Sebanyak 38 orang di DPRD Jabar dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris DPRD Jabar Ida Wahida Hidayati.

Ida pun menerangkan, orang yang terinfeksi terdiri dari kalangan anggota DPRD, PNS maupun non-PNS yang bekerja di lingkungan Dewan, pihaknya saat ini sedang melakukan inventarisasi untuk mengetahui jumlah pasti yang terpapar dari anggota dewan, PNS, maupun Non-PNS.

Bacaan Lainnya

“38 orang yang positif tapi belum diinventarisir berapa orang anggota, berapa PNS, berapa non-PNS karena campur,” kata Ida Saat dikonfirmasi, Jumat (14/08/2020).

Kini, Ida mengaku sedang melakukan inventarisir untuk mengetahui jumlah pasti orang yang terpapar di gedung dewan. Dia pun mengaku sedang memfasilitasi isolasi mandiri. Adapun hasil Swab Test yang dilakukan pada 11 Agustus lalu, memang baru diterima hari ini.

“Kita sedang koordinasi ke sana-ke sini, karena Kita akan memfasilitasi isolasi mandirinya di BPSDM. Kita anjurkan semuanya ke sana saja, supaya aman,” ucap dia.

Ida memastikan, pihaknya akan mendorong kepada anggota DPRD Jabar yang belum menjalani Swab supaya melaksanakan tes secepatnya.

“Nanti kalau sudah jelas berapa anggotanya, mungkin ketua Dewan yang akan mengumumkan,”terangnya.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : Bagus Alfianto Rajib

#DPRDJabar

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait