Wisata Kawung Tilu Mendapat Penghargaan dari Pemkab Bekasi Dalam Inovasi terbaik 2020

TERDEPAN.CO.ID,CIKARANGTIMUR- Sejarah baru saat era adaptasi kebiasaan baru didaerah Kabupaten Bekasi, tempat wisata bernama Kawung Tilu Bojongrangkas Cikarang Timur diberikan Penghargaan oleh Pemkab Bekasi yang termasuk destinasti wisata dengan tata kelola dan inovasi terbaik 2020 tingkat Kabupaten Bekasi.

Dalam acara tersebut dibarengin adanya pertunjukan Wayang Golek yang di selengarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi dan dihadiri Bupati Bekasi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Kepala Dinas Pariwisata, Kapolsek Cikarang Timur, Camat Cikarang Timur dan Kepala Desa Cipayung.

Bacaan Lainnya

Historis Gunawan 3x penghargaan dari Pemkab Bekasi

Saat ditemui oleh tim TERDEPAN TV, pemilik dari tempat wisata tersebut Gunawan. Dirinya mengatakan, bahwa ini adalah bentuk proses panjang selama lima tahun lamanya membangun wisata kemudian saat pandemi Covid-19 mampu menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

“Saya konsisten dalam menjaga kesehatan pengunjung dimasa pandemi, dengan menerapkan protokol kesehatan di wisata Kawung Tilu, seperti mencuci tangan dan cek suhu,”kata Gunawan, Rabu (20/08/2020).

Lanjut Gunawan, Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Bekasi yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya selama tiga kali berturut-turut.

“Dapatkan tiga kali penghargaan dalam bidang yang berbeda, Tahun 2019 dapat dua penghargaan, yaitu peduli lingkungan hidup dan pemerhati ketenagakerjaan. Hari ini tahun 2020 bidang wisata, destinasti wisata dengan tata kelola dan inovasi terbaik 2020 tingkat Kabupaten Bekasi,”ungkapnya.

Masih lanjutnya,“Penghargaan yang Saya dapatkan ini bukan untuk membusungkan dada, tapi untuk menjadi motivasi dan sekaligus cambuk buat Saya agar terus berkarya, memberi manfaat dan berpartisipasi untuk kemajuan Kabupaten Bekasi,”terangnya.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : Bagus Alfianto Rajib

#WisataKawungTilu

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait