Mahasiswa Baru Banyak mengundurkan Diri, Uang Pangkal Jalur Smmptn Ditanggapi Mahasiswa Unsika Karawang

TERDEPAN.CO.ID,KARAWANG-Terkait pungutan uang pangkal di jalur Smmptn tahun ini, sehingga menyebabkan beberapa Mahasiswa baru, yang mengundurkan diri karna tidak mampu membayar uang pangkal hal ini ditanggapi Mahasiswa unsika karawang jurusan pendidikan agama islam, Kamis (10/09/2020).

“hari ini pendapat Saya prihal Uniska, dimana Unsika menjadi trending topik terkait pungutan uang pangkal di jalur SMMPTN tahun ini, sehingga menyebabkan beberapa Mahasiswa baru mengundurkan diri karena tidak mampu membayar uang pangkal,”kata Vicky mantan geng motor sekaligus Mahasiswa aktif Unsika.

Bacaan Lainnya

Lanjut Vicky, pihaknya mengatakan Mahasiswa yang sadar tidak perlu lagi menyudutkan siapa yang salah dan yang harus di salahkan, karena ini menjadi tanggung jawab Kita semua (Mahasiswa) yang sadar untuk mau bergerak dan berjuang, dalam melawan rezim Kampus.

“Yang tidak berpihak kepada Mahasiswa, meskipun ada lembaga Mahasiswa yang memegang kebijakan dalam menyampaikan aspirasi-aspirasi Mahasiswa, namun eloknya Kita mau berjuang bersama untuk kepentingan Mahasiswa, bukan lagi golongan, warna dan tipe Mahasiswa. Mari satukan barisan untuk sebuah penyelesain persoalan yang ada di Kampus Kita tercinta,”beber Vicky.

 

Reporter : Ardi Priana

Redaksi

#Uniska

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait