Pemulung Tewas Terlihat di CCTV, Ini Keterangan Saksi

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI  –  Dua pria berprofesi pemulung dibunuh oleh dua orang tak dikenal didepan sebuah showroom mobil yang beralamat dijalan raya Fatahila desa Kalijaya kecamatan Cikarang Barat.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa (29/9/2020) dini hari, aksi kedua pelaku terekam CCTV yang terpasang di showroom mobil, terlihat dalam CCTV keduanya menghabisi korban dengan cara memukul kepala korban menggunakan balok kayu.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, satu dari dua korban yang diketahui tanpa identitas tersebut tewas ditempat, sedangkan satu diantaranya dikabarkan dalam kondisi kritis.

“Ya kalau pas pagi itu, keliatan muka korban penuh darah keluar dari hidung dan mulut,” ujar Arip salah satu warga yang sempat melihat kondisi korban saat pertama kali ditemukan, Kamis (1/10/2020).

Kedua korban setiap harinya memang biasa beristirahat sepulang memulung di emperan showroom mobil tersebut, sehingga pada saat hari kejadian banyak warga yang tak menyangka kalau keduanya adalah korban pembunuhan.

“Korban emang kalau tidur disitu tiap hari, tapi gak da yang tau orang mana – mananya,” imbuh Arif.

Saat ini beredar luar di media sosial rekaman CCTV yang memperlihatkan kekejaman para pelaku, kedua korban dihantam kayu balok oleh para pelaku saat sedang tertidur pulas. Tampak pula dalam video yang beredar salah satu pelaku sempat terlihat mengambil sesuatu dari saku baju korban.

Reporter : Ardi Priana

Editor : IKA

#PemulungTewas

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait