Resmi Dibuka Pekan Santai Bersama Marketlicius Meikarta di Hadiri Kadis Koperasi dan UMKM

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI-Pekan Santai Bersama Marketlicious (PSBM) Meikarta resmi dibuka oleh Dinas Koperasi dan UMKM yang ditemani oleh perwakilan DPRD Bekasi⁣, Pada jumat 2 Oktober 2020 Cikarang.

Acara tersebut banyak makanan unik bervariasi dan area taat protokol kesehatan dengan pengaturan Meja yang saling berjarak, mewajibkan penggunaan Masker, “Pembayaran Non Tunai”( cashless ), diharapkan bisa menjadi sarana untuk beradaptasi kebiasaan baru  sekaligus membantu menggerakan para pelaku ekonomi untuk tetap survive di masa sulit akibat pandemi.

Bacaan Lainnya

“Membuka peluang bagi kawan-kawan UMKM Kabupaten Bekasi untuk turut mempromosikan produk-produk unggulannya di District 1 Meikarta,” ucap dalam sambutan hangat oleh Kepala Dinas Koperasi & UMKM Kab.Bekasi H.drs.Iyan Supriatna,SE.MSi.

Masih Iyan mengharapkan, kedepannya agar bisa bersinergi terus karena sekarang sudah ada Perda no.1 th.2019 tentang Pemberdayaan UMKM di wilayah Kabupaten Bekasi.

Acara PSBM ini sampai dengan tanggal 02 Oktober – 18 Oktober 2020 dimulai pukul 11.00 – 20.00 beralamat di district 1 Meikarta Cikarang.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : IKA

#MarketliciusMeikarta

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait