Mahasiswa Bekasi Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang di Kabupaten Garut

TERDEPAN.CO.ID,GARUT- Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bekasi Komisariat Pelita Bangsa, berikan bantuan berupa bahan pakaian, uang, dibagikan korban bencana banjir bandang yang menerpa wilayah Garut Selatan. Ada empat Kecamatan yang terkena dampak cukup parah yaitu, Cibalong, Pemeungpeuk, Cikelet dan Cisompet.

“Kronologinya itu banjir saat ba’da subuh, karena dari satu minggu hujan dilanda hujan, kejadian jam 4 terjadilah banjir. Sampai satu meter setengah,”kata Sandi selaku RW Desa Mandalawangi Kecamatan Pameungpek, Kabupaten Garut.

Bacaan Lainnya

Masih lanjut Sandi, sebelumnya Saya banyak terimakasih kepada Mahasiswa HMI Cabang Bekasi Komisariat Pelita Bangsa yang sudah berikan bantuan.

“Banyak-banyak terimakasih, kepada kakak-kakak sekalian Mahasiswa penyalurkan dukungan moril baik maupun materil kepada Kampung Kami Leuwisimar,”pungkasnya.

Sementara Aa Andriyanto selaku koodinasi HMI Pelita Bangsa, menjelaskan bahwa yang dilakukannya adalah bentuk implentasi Tri Dharma perguruan tinggi.

“Demi saudara Kita yang ada di Garut sangat membutuhkan bantuan, walupun hanya sedikit pakaian layak pakai dan sejumlah uang bisa untuk membantu, lebih ke moral kepedulian. Apalagi terikat kepada Tri Dharma Perguruan Tinggi  yaitu pengabdian kepada masyarakat insyallah tersalurkan,”bebernya.

 

Editor : Bagus Alfianto Rajib

Reporter : Ardi Prina

#HMIPelitaBangsa

 

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait