AMAKSI Audiensi Dengan Wakil Ketua DPRD Kab.Bekasi,Terkait Penolakan UU Omnibuslaw

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI – Aliansi Mahasiswa Kabupaten Bekasi (Amaksi) yang tergabung dari BEM FEBIS Universitas Pelita Bangsa , SEMMI Bekasi Raya, HIMA PERSIS Bekasi Raya, Kampus Bhakti Husada , BEM Duta Bangsa ,HMJM STIMA IMMI JAKARTA Kampus Bekasi dan Organisasi Daerah Mahasiswa Datangi kantor DPRD Kabupaten Bekasi beraudiensi terkait penolakan pengesahan UU cipta kerja/omnibuslaw,Kamis (22/10/2020).

“Kita sudah jelas hari ini pertemuan sama Wakil Ketua DPRD Kab.Bekasi , pihaknya mendukung apa yang kita tuntut poin-point nya ada 4,selain itu juga menjamin satu kali dua empat jam  dan nanti ada surat keputasan dari DPRD Kab bekasi menolak UU Omnibuslaw,”kata Suhendar selaku korlap Amaksi.

Bacaan Lainnya

Masih kata Suhendar, jika nanti menolak berarti pro kepada rakyat dan jika tidak menolak artinya pro kepada pemerintah atau pro kepada partainya sendiri.

“Jika nanti tidak ada langkah cepat dari pihak DPRD , kita akan duduki gedung DPRD bersama kawan-kawan Amaksi dan lebih besar gelombang massa aksi,”pungkasnya.

Selain itu , M.Nuh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi saat di konfirmasi memberikan apresiasi kepada mahasiswa dengan cara yang cerdas dan sarat gagasan.

“Saya Mohamad Nuh wakil ketua DPRD kabupaten Bekasi menerima mereka dan memberikan apresiasi  dengan audiens AMAKSI yang melakukan dengan cara yang cerdas serta sarat gagasan,”pungkasnya.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : IKA

#DPRDKab.Bekasi # Amaksi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait