Jenajah Yatini Telah di Temukan Ditumpukan Bawah Pohon Bambu

TERDEPAN.CO.ID,LABUSEL- Jenajah Yatini (54) telah ditemukan warga ditumpukan sampah di bawah pohon bambu sekitar pukul 17,25 wib,

Dikabarkan,sebelumnya Yatini 54 (korban) hilang bersamaan dengan almarhumma wagiyem (61) tahun Dan ditemukan warga sedang menggembala Sapi di Perkebunan Lonsum Sei  Rumbiya sekitar pukul 15,00 wib yang berjarak dari TKP 10 km ditemukan jenajah Wagiyem, pada hari Minggu 8 november 2020 sekitar pukul 15,00 wib.

Bacaan Lainnya

Kedua korban tewas diduga hanyut terseret arus air sungai parit yang meluap akibat turun hujan, satu hari satu malam pada saat pulang mencari Jamur Janjangan. Jenajah Yatini ditemukan  keesokkan harinya pada hari Senin sore 9 november 2020 sekitar pukul 15,30 wib ditumpukan sampah dibawah pohon Bambu dan jenajah ditemukan warga terbujur kaku dengan perut menggembung memakai baju coklat.

Jenajah Yatini ditemukan dari (TKP) sekitar 1 km dan berkelang beberapa menit kemudian pihak kepolisian dan BNPB bersama aparatur desa langsung turun ke TKP turut mengevakuasi jenajah.

Pihak keluarga Junaidi Suami korban siap membuat pernyataan tidak keberatan didepan pihak yang berwajib dan Jenaja untuk tidak  dilakukan otopsi.

 

Reporter : Kidi Nasution

Editor : IKA

#PerkebunanLonsumSeiRumbiya

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait