Memperingati HUT Kesehatan Nasional Puskesmas Trenggalek Bagikan Masker ke Masyarakat

TERDEPAN.CO.ID,TRENGGALEK- Dalam rangka memperingati HUT Kesehatan Nasional ke 56, Puskemas Trenggalek membagikan Masker kepada masyarakat di Trenggalek guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Kali ini Puskemas Kota Trenggalek membagikan Masker di beberapa titik, seperti di Pondok Pesantren Baitul Qur’an Al Farisy yang terletak di desa Tamanan, Pucung, Kabupaten Trenggalek,  Jum’at (13/11/20).

Bacaan Lainnya

Kepala Kota Puskesmas Trenggalek drg. Andiek Muarifin mengatakan, bahwa kegiatan ini berlangsung di beberapa titik yang ada di Trenggalek dan berlangsung secara serentak serta akan dilanjutkan esok harinya.

“Kegiatan ini berlangsung di beberapa titik yang ada di Trenggalek dan berlangsung secara serentak serta akan dilanjutkan esok harinya,”ucapnya.

Iya melanjutkan, protokol kesehatan seperti memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak telah disosialisasikan guna mencegah penularan Covid-19 dilingkup masyarakat umum.

Kegiatan selain membagikan Masker juga diisi dengan senam bersama masyarakat, TNI dan Polri serta Tim Kesehatan Kota Trenggalek.

 

Reporter : Bagus Alfianto Rajib
Editor : IKA
#PuskemasTrenggalek

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait