Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD,PC Satria Bekasi Gelar Audiensi

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI – Pimpinan Cabang (Pc) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi beraudiensi dengan Ketua DPRD untuk menyampaikan aspirasi ,hal ini disampaikan oleh Ketua Satria Ajuk Junaedi.

“Perihal audiensi tadi adalah beberapa point dan juga ada beberapa aspirasi yang harus kita sampaikan kepada Partai,karena memang kondisi hari ini bisa dibilang masih adem-adem”Kata Ajuk saat usai audiensi. Senin (01/12/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua PC Satria Kab.Bekasi ini pun menjelaskan, point pertama adalah pembenahan stukutur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kab.Bekasi yang terkesan sepi.

“Menurut saya terkesan sepi, yang notabennya Gerindra ini adalah pemenang pemilu yang seharusnya sudah banyak gerakan-gerakan politik tentunya gerakan sosial kemasyarakatan. Karena biar bagaimana pun harus segera dibenahi karena memang sebentar lagi mengahadapi tahun-tahun politik di 2022,2023 dan 2024 jadi harus dari sekarang,”ujarnya .

Masih lanjut Ajuk, point kedua adalah terkait partai dan aspirasi partai dengan menjaring aspirasi masyarakat.

“Harapan saya Ketua DPRD sendiri paling tidak punya rumah aspirasi untuk menjaring aspirasinya masyarakat dalam mewujudkan cita-cita partai dan mensejahterakan rakyat,”tuturnya.

Dalam point ketiga ajuk pun menegaskan untuk minta memperdayakan sayap partai gerindra,ia menekankan kepada Ketua DPRD berharap sayap partai satria diperdayakan dan dibina.

“Tidak dibiarkan begitu saja berjalan sendiri, karenakan sayap partai ini membentuk 23 Kecamatan dengan 187 Desa dan hari ini alhamdulillah 12 pimpinan anak cabang Satria di Kabupaten Bekasi sudah terbentuk dan ini juga harus saya rawat . Saya butuh dukungan dari Ketua DPRD hari ini dan saya tidak bicara ketua dpc tapi bicara ketua DPRD karena biar bagaimana pun Ketua DPRD ini adalah salah satu kader partai. Jika ada kekosongan dan kepakuman tubuh partai kader harus berjalan,”bebernya.

Ajuk pun berharap, beberapa sayap partai yang ada hari ini harus bersikap kondisinya sekarang harus sama-sama tau sedikit persoalan ketua DPC dengan kader partai atau caleg yang pernah ikut pemilu 2019 .

“Kami jadi buta karena memang selama ini kita dapat informasi hanya dari media sosial,media online,media cetak yang tersebar. Hal-hal gini yang seharusnya ada di internal,”terangnya.

Selain itu Ajuk pun mepaparkan ,pihaknya ada agenda besar Rakorda di jawa barat sekaligus dengan bimtek anggota DPRD dan yang jadi panitianya adalah Satria.

“Kita ada agenda pelantikan juga, saya berharap Ketua DPRD mensupport kegiatan satria yang bisa bersinergi. artinya tugas-tugas Ketua DPRD hari ini kami siap mengawal biar bagaimanapun Ketua DPRD adalah keputusan partai ,saya sebagai satria patuh terhadap keputsan partai yang dibuat,oleh karena nya satria siap mengawal,”tutupnya.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : IKA

#DPRDBekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait