Bawaslu Labusel Menertibkan Puluhan APK Di Hari Tenang

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID,LABUSEL- Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan mulai hari ini, Minggu menertibkan alat peraga kampanye, Minggu 6 Desember 2020.

Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) tersebut di mulai dari pukul 9,00 wib melibatkan puluhan anggota Satpol PP sebagai eksekutor dan TNI Polri sebagai pengamanan.

Bacaan Lainnya

Puluhan Alat Peraga Kampanye dari Seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati sebanyak 5 pasangan calon maupun yang berasal dari KPU setempat sudah ditertibkan yakni yang berada disepanjang pinggir jalan Raya Lintas Sumatra di warung- warung dan disetiap persimpangan jalan protokoler.

Ketua  Bawaslu Labusel, H.Azidin Harahap, kepada TERDEPAN menyampaikan, seluruh APK yang ada di Labusel telah dicabut semua, baik kota sampai ke pedesaan.

“Pencabutan APK atau penertiban APK tersebut dimulai hari ini, Minggu 6 Desember 2020 sampai hari Senin 7 Desember 2020 dengan melibatkan komisioner Bawaslu dan KPU Labusel dan puluhan Satpol PP sebagai Eksekutor dan TNI Polri sebagai pengamanan,”terangnya.

Penertiban APK ini merupakan salah satu tahapan Bawaslu selama mengahadapi Pilkada serentak tahun 2020, dan APK yang ada di kecamatam dan desa di exsekusi dengan petugas Panwas Kecamatan dan PPL Desa,”tuupnya.

 

Reporter :kidi Nasution

Editor : IKA

# KPULabusel

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait