Paslon Bupati no No 05 Drs H.Maslin Pulungan MM mengupah upah Calon Wakil Bupati Terpilih H.Ahmad Fadli Tanjung

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID.LABUSEL- Calon Bupati No 05 Drs H.Maslin Pulungan beserta Ibu memberikan Upah Upah Tepung Tawar kepada Paslon Wakil Bupati terpilih No 02 H.Ahmad Fadli Tanjung dikediaman Kalapane Jalan Lobu Indah Kota Pinang Rabu 16/12/2020 sekitar tengah hari.

Upah yang dilaksanakan keluarga Drs H.Maslin Pulungan yang notabenenya pernah menjabat Wakil Bupati pertama Kabupaten Labuhanbatu Selatan Periode 2010/2015 adalah sebagai bentuk ucapan selamat atas jabatan yang akan diemban sebentar lagi.

Bacaan Lainnya

“Harapannya, jabatan yang akan diemban oleh H.Ahmad Fadli Tanjung selama 3,1/2 tahun kedepan selaku calon Wakil Bupati terpilih Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke tiga, semoga amanah adil dan merakyat,”pintanya.

Pesan dan Nasehat di ucapkan Drs H.Maslin Pulungan selaku  seniornya, merupakan bentuk wujud doa dan dukungannya dalam mengemban tugas negara untuk membantu tugas Bupati melanjutkan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan kedepan yang lebih baik,”imbuhnya.

Calon Wakil Bupati terpilih H.Ahmad Fadli Tanjung sangat terharu dan mengucapkan ribuan terima kasih terhadap seniornya.

“Insya Allah kedepan saya menjalankan tugas selaku Wakìl Bupati yang amanah,”Sebutnya.

Turut hadir dalam acara tersebut selain keluarga besarnya,sejumlah tokoh masyarakat sekitar dan jiran tetangga menyaksikan acara tersebut dengan rasa kekeluargaan.

 

Repoter :Kidi Nasution

Editor: IKA

#BupatiLabusel

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait