Menang Telak Mardani Ahmad,Rebut Kemenangan Pemuda Kota Bekasi

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI -Mardani Ahmad terpilih sebagai Ketua Organisasi  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi dalam Musda ke VI,yang digelar di Stadion Candrabaga berlangsung selama dua hari 22-23 desember 2020.

Pemilihan ketua KNPI Kota Bekasi untuk masa bakti 2020 – 2023 tersebut sempat berlangsung ricuh  namun kembali aman hingga penetapan ketua terpilih.

Bacaan Lainnya

Dari hasil perhitungan suara yang diikuti oleh 104 Organisasi kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) terbagi atas 12 KNPI Kecamatan . Perolehan suara pemilihan kandidat Agung Lesmana 34,Mardani Ahmad 71, Syahril 2, Rizano 0,Mahfud Latuconsina 5.

Sehingga Pimpinan sidang Musda dengan resmi memutuskan kandidat yang menduduki jabatan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi jatuh kepada Mardani ahmad masa periode 2020-2023.

“Musda Berjalan lancar,mardani ahmad peroleh 71 suara . Hal ini tidak ada yang menang atau kalah karena kemenangan hanya milik pemuda”Ujarnya Muhammad Lili Pimpinan sidang I dan juga sebagai Wakil Ketua Bidang Politik DPD KNPI Jawa Barat.

Selain itu,Mardani Ahmad saat ditemui mengatakan, dalam terpilihnya sebagai ketua knpi kota bekasi menyampaikan kolaborasi pemuda dalam pembangunan kota bekasi.

“Alhamdulilah, semoga ini adalah kemenangan bersama kepada para pemuda di Bekasi,” kata Mardani.

Mardani pun mengaku,pemenangan ini sebagai modal untuk melakukan kolaborasi kepemudaan untuk membangun Kota Bekasi ke depan. Dia percaya pemuda Kota Bekasi memiliki kualitas yang maksimal. “Semoga kedepan kita bisa bangun bersama-sama Kota Bekasi,” katanya.

 

 

Reporter : Ardi Priana

#PemkabBekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait