Wali Kota Tanjungpinang Bersama TNI, Polri dan Forkopimda Kunjungi Gereja Saat Malam Natal

TERDEPAN.CO.ID TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama TNI dan Polri memantau pelaksanaan ibadah Natal di sejumlah Gereja di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (24/12) malam.

Kegiatan diawali Wali Kota Tanjungpinang dengan berkumpul dihalaman Mapolres Tanjungpinang bersama Kapolres, Dandim 0315/ Bintan, Danlanud RHF, Danpomal, Danyonmarhanlan, Sekda, dan Kasat Pol PP untuk mempersiapkan pasukan yang tergabung dalam Operasi Lilin Seligi tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dilanjutkan Rahma dengan mendatangi Gereja HKBP Bintan Center, Gereja HKBP Wonosari KM 7, dan Gereja HKBP Kampung Baru ditemani pimpinan forkopimda.

Kedatangan Rahma beserta pimpinan forkopimda tersebut, untuk memastikan pengamanan perayaan natal sekaligus penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan Gereja dan para jemaat.

Dalam kunjungannya, Rahma menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru kepada seluruh jemaat yang hadir di setiap gereja.

“Saya bersama FKPD mengucapkan selamat natal dan tahun baru. Semoga suasana perayaan natal yang berbeda tahun ini tidak mengubah hikmatnya kedamaian dalam melaksanakan Ibadah Natal,” ucap Rahma” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat gereja yang pada tahun ini merayakan natalnya dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Terima kasih telah menerapkan protokol kesehatan. Mudah-mudahan saudara kita, keluarga kita tidak terpapar virus ini. Mari kita jaga kesehatan, saling menjaga dan tetap patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Di akhir sambutanya Rahma pun mengajak seluruh masyarakat  untuk bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala.

 

Reporter              : Randi Rizky Kurniawan

#PemkoTanjungpinang

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait