Iptu Zainudin : Keluar masuk Pasar Pon, Pesepeda Diberikan Akses Jalur Khusus

TERDEPAN.CO.ID,TRENGGALEK- Tinjau akses keluar masuk Pasar Pon yang pada bulan Januari 2021 akan segera dibuka, Satlantas Polres Trenggalek bersama dengan Dinas Perhubungan Kabupten Trenggalek menggelar rekayasa lal- lintas yang akan menjadi rute masuknya kendaraan, Senin, (28/12/20).

Area pasar yang cukup luas dan berada didekat persimpangan jalan Nasional III, membuat Satlantas Polres Trenggalek menggelar rekayasa jalur keluar masuk dan pintu masuk ke area pasar Pon tersebut berada disebelah Utara pasar.

Bacaan Lainnya

Selain akses keluar masuk kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, Pasar Pon sendiri memiliki fasilitas jalur khusus bagi pengguna Sepeda serta tempat parkir Sepeda yang telah disediakan secara khusus.

Kabag Op. Satlantas Polres Trenggalek Iptu Zainudin mengatakan, untuk jalur keluar masuk bagi pesepeda yaitu ada dibagian depan dan dibagian belakang.

“untuk jalur pesepeda ada dua, dari depan dan bisa juga dari belakang pasar Pon,”ucapnya.

Selain itu, pengembang Pasar Pon sendiri memiliki lima puluh dua kamera Pamantau guna memberikan keamanan bagi pengunjung maupun penjual dan tersebar diseluruh area pasar Pon sendiri.

 

Reporter : Bagus Alfianto Rajib

Editor : IKA

#SatlantasTrenggalek

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait