46 OKP dan 18 PK Bakal Jadi Peserta Musda ke-XIV KNPI Bekasi

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI -Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi memutuskan sejumlah keputusan penting dalam sidang diantaranya pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV akan digelar pada 10 Januari 2021.

Ketua Carateker DPD KNPI Kabupaten Bekasi Choky Sultan Kayo mengatakan, Rapimda ini merupakan gelaran kedua untuk memutuskan jadwal Musda KNPI yang sebelumnya sudah diputuskan dalam Rapimda pertama di 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

“Kenapa kita melaksanakan Rapimda kedua? karena di Rapimda pertama kita sudah putuskan tanggal Musda, namun terkendala Covid-19,” kata Choky kepada awak media di sela-sela Rapimda KNPI yang digelar di Pendopo DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (7/1/2021).

Ia pun berharap Rapimda ini akan di dorong Musda pada tanggal 10 Januari, kata dia diharapkan berjalan lancar.

“Kita bisa menghasilkan Musda yang terbaik pada pelaksanaan yang akan datang diharapkan begituh,” harapanya.

Terang dia, untuk musda perserta sekarang pihaknya mengacu kepada materi 2014 itu yang menjadi perserta yang peninjau dan yang terdaftar.

“Kita harus mengacu musda 2014 dan musda sebelum nya ada disana pemilihannya. Untuk pelaksanaan pemilihan nanti ada yang di lokasi ada pun di viritual,” tandasnya

Karena itu, lanjut Choky, pihaknya mendorong untuk mempercepat gelaran Musda. Hal ini mengingat juga pada 11 hingga 25 Januari 2021 akan dilaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali oleh pemerintah.

“Kalau kita tidak laksanakan Musda dengan cepat, maka tidak akan selesai-selesai. Musda KNPI Kabupaten Bekasi sudah hampir 1 tahun tertunda karena Covid-19,” kata Choky.

Musda KNPI nantinya akan dihadiri oleh 46 OKP dan 18 PK.

“Hari ini hadir dalam Rapimda antara lain 46 OKP dan 18 PK,” pungkas Choky. (*)

 

Reporter : Ardi Priana

#KNPIBekasi

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait