Dituding Penyebab Banjir, HMI Minta Walikota Bekasi Cabut Ijin Opresional Blu Plaza Mall dan Betos

 TERDEPA.CO.ID,BEKASI – Ketua Umum HMI Cabang Bekasi Ahmad Mustopa Kamal meminta Walikota Bekasi Rahmat Effendi mencabut ijin operasional Blu Plaza Mall dan Bekasi Town Square (Betos) yang diduga melanggar amdal dan penyebab banjir di sekretariat organisasi Cipayung (HMI, PMII, GMNI) di jalan Chairil Anwar No. 4 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Kamal sebutan akrab Ketum HMI cabang Bekasi menyebutkan, hampir setiap satu tahun sekali sekretariat organisasi Cipayung banjir, yang di akibatkan oleh minimnya serapan air dan drainase yang tidak maksimal.

Bacaan Lainnya

“HMI meminta kepada pemerintah terkait untuk menyabut ijin operasional Blu Plaza Mall dan Bekasi Town Square (Betos), karena hampir setiap satu tahun sekali sekretariat kedatangan tamu tak di undang yaitu banjir,”ujar Kamal,Minggu (10/01/2020).

Masih kamal, setiap awal tahun memasuki musim penghujan, sekretariat bersama pasti terendam banjir, kalau pengelolaannya baik tidak mungkin adanya banjir ini ada yang salah.

Perlu diketahui, selain sekretariat organisasi Cipayung juga terdapat beberapa kantor partai politik dan ormas ikut terendam banjir.

Hingga berita ini diunggah pihak Walikota Bekasi, management Blu Plaza Mall, Betos, belum memberikan keterangan.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : IKA

#HMIBekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait