HMSB Kepri Serahkan Bantuan Hasil Penggalangan Dana Kepada Korban Banjir

TERDEPAN.CO.ID, TANJUNGPINANG – Himpunan Mahsiswa Sumatera Barat Provinsi Kepulauan Riau Serahkan Bantuan Hasil Penggalangan dana untuk korban banjir dan tanah longsor di kawasan tanjungpinang-bintan yang terjadi awal tahun 2021 lalu ke beberapa posko pengungsian, senin (11/01) .

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua HMSB Kepri Efni Gunawan Kepada Awak Terdepan

Bacaan Lainnya

“Hasil donasi penggalangan dana kami salurkan langsung kebeberapa titik posko pengungsian, donasi yang pertama kami berikan pada posko yang berada di batu13 arah kijang kemudian untuk donasi yang kedua kami  salurkan pada posko yang berada di kijang kota” ujarnya.

Sebelumnya HMSB Kepri telah melaksanakan penggalangan dana di beberapa titik lokasi yang ada di Kota Tanjungpinang dua hari berturut-turut pada hari sabtu s/d minggu (9-10/11).

Efni Gunawan yang akrab disapa Awan ini mengatakan, aksi yang dilaksanakan oleh HMSB Kepri merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat yang terkena bencana musibah banjir.

“Aksi ini kami lakukan karena merupakan sebuah bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah tanah longsor dan banjir di kawasan tanjungpinang-bintan semoga yang kami lakukan dapat memberikan keringanan beban. Karna saat ini mereka saudara kita sedang  membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak” katanya.

Awan mengatakan Total bantuan yang berhasil dikumpulkan dan diserahkan HMSB Kepri kepada posko pengungsian  sebesar Rp 1.047.000,00.

Awan menyampaikan HMSB Kepri berharap masyarakat bisa terbantu dengan bantuan yang diberikan dan diberikan ketabahan.

“Semoga masyarakat yang terkena banjir di berikan ketabahan dan semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah. Kami yakin Allah tidak akan menguji hamba-Nya di luar batas kemampuannya,” harapnya.

 

Reporter     : Randi Rizky Kurniawan

#HMSB

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait