Rieke Diah Pitaloka Bakal Diusung Pencalonan Bupati Bekasi

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bekasi menurunkan kader terbaiknya yaitu Rieke Diah Pitaloka dalam bursa Pilkada Bekasi .

Hal tersebut dibenarkan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, Senin, (11/01/2021).

Bacaan Lainnya

“Iya benar”ucap singkat Jio.

“Yang bakal kami usung di Kabupaten Bekasi Rieke Diah Pitaloka,” ujar dia saat

mendampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman, dalam kegiatan penanaman 4.800 bibit pohon saat peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48 di Cikarang Minggu (10/01/2020).

Diungkapkan Jio, Rieke menjadi kandidat terkuat saat ini. Bahkan, Rieke telah dilamar sejumlah tokoh untuk berduet dari beberapa partai lain. Yang sudah komunikasi untuk duet dengan Bu Rieke yaitu Ketua DPC Partai Demokrat untuk koalisi bersama dan ada salah satu kader dari Partai Gerindra,” ucap dia.

Bagi Rieke ini bakal menjadi momentum turun gunung dirinya setelah sempat mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat didampingi Teten Masduki pada Pilkada Jabar 2013 silam.

Sayang, pada pilkada tersebut, ‘Si Oneng’ kalah dari pasangan petahana Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

Meski begitu, Jio optimistis Rieke bisa membawa kemenangan di Pilkada Kabupaten Bekasi. “Target kami selain menang di Pilkada, menang juga di pemilihan legislatif yang bakal digelar bersamaan,” tuturnya dia.

 

Reporter :Ardi Priana

#PDIP

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait