Jenazah Seorang Anak Korban Banjir Di Cikarang Berhasil Ditemukan, Ibunya Masih Dalam Pencarian

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI- Perahu evakuasi korban banjir di kampung Bengek Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang utara, Kabupaten Bekasi, mengalami insiden terbalik akibat terseret derasnya air, Sabtu (20/02/21).

Akibat kejadian tersebut, dua orang yang terdiri dari seorang Ibu bersama anaknya usia 4 tahun hilang terseret arus banjir, Korban bernama Hasiatul Hasanah Muminah (25) serta putranya Miftahul Khoir (4) namun pada hari Minggu (21/02/2021) Miftahul Khoir ditemukan di  SDN Simpangan 06.

Bacaan Lainnya

Hal ini di katakan oleh Kholik selaku perwakilan keluarga korban karena Muhammad Hamzah (31) suami dari dua orang korban hilang belum bisa diwawancara sebabkan masih duka mendalam.

“Hari ini sudah ditemukan Miftahul Khoir anak Muhammad Hamzah, untuk lokasinya sendiri di SDN Simpangan 06 sekitar jam 4 Sore,”kata Kholik saat ditemui lokasi kediaman orangtua korban, Minggu malam (21/02/2021).

Lanjut Kholik,rencana jenazah Miftahul Khoir akan dibawa pulang ke kampungnya di Bangkalan Madura.

“Jenazah Miftahul akan dibawa pulang kampung mas ke madura, mudah-mudahan Ibunya juga cepat ketemu mas, saat ini Tim SAR serta relawan ikut membantu mencari,”pungkasnya.

 

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : Bagus Alfianto R

#JenazahKorbanBanjirCikarang

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait