Kecelakaan Maut di Jalan Ganet, Dua Orang Tewas Ditempat

TERDEPAN.CO.ID,TANJUNGPINANG-Kecelakaan Maut terjadi tak jauh dari Gerbang Perumahan Alam Tirta Lestari, di Jalan Ganet, Kota Tanjungpinang, minggu (4/04), menjelang jam 12 tengah malam.

Tabrakan tersebut melibatkan mobil Kiijang Innova dengan nomor polisi Bp 1709 DK dan motor Vega R bernomor polisi BP 4165 QT. Mobil yang terlibat kejadian naas tersebut terlihat ringsek pada bagian bemper depan sebelah kanan dan beberapa bagian motor berserakan di jalanan .

Bacaan Lainnya

Kecelakaan maut itu menewaskan 2 orang pengendara motor laki-laki yang berboncengan dengan kondisi mengenaskan. Satu korban terlihat masuk kedalam kolong mobil, dan korban satunya lagi terpental ke lajur kanan jalan. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitas korban.

Berdasarkan pantauan awak Terdepan terlihat warga ramai mendatangi lokasi kecelakaan tersebut. Menurut salah satu warga, kecelakaan tersebut baru diketahui  masyarakat setelah pengendara mobil Kijang Innova meminta pertolongan kepada anak-anak di dekat lokasi kejadian lalu anak- anak tersebut melapor kepada warga setempat.

“Kami tidak tau, tiba2 tadi ada anak2 yang meminta tolong dan melapor kalau ada kecelakaan di depan gerbang” ujar salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Tak berselang lama kemudian polisi pun terlihat mendatangi tempat kejadian laka maut tersebut untuk melakukan pengamanan.

Satu jam kemudian dari waktu kejadian, mobil jenazah dari RSUD Raja Ahmad Thabib pun datang untuk mengevakuasi kedua korban.

Korban yang tergeletak di lajur kanan jalan segera di evakuasi pertama.

Korban kedua yang berada di kolong mobil membuat warga sedikit kesulitan untuk mengevakuasinya. akhirnya warga bersama polisi memutuskan untuk mengangkat mobil Kijang Innova tersebut.

“Ayo pak kita angkat mobilnya. Nanti satu orang bantu buat menarik korban keluar” ujar salah satu polisi.

Korban kedua pun baru di evakuasi pada senin (5/4),  menjelang jam 2 dini hari, tak lama setelah mobil jenazah dari RSUD Raja Ahmad Thabib kembali ke lokasi kejadian setelah mengantarkan korban pertama.

Menurut pengakuan pengendara mobil Kijang Innova yang terlibat kecelakaan maut terebut, Ia sedang berkendara di jalur yang benar, tiba-tiba ada motor dari arah berlawanan melaju dan menabrak bagian depan mobilnya, seketika Ia berhenti dan melihat kondisi pengendara motor yang terlibat tabrakan dengannya. Lalu ia meminta pertolongan kepada warga setempat

“Tadi saya lagi bawa mobil bersama keponakan saya, tiba-tiba ada motor melaju dari arah depan, lalu terjadilah tabrakan. Saya lalu turun meminta bantuan kepada warga sekitar dengan melambaikan tangan. Saya melihat ada anak-anak baru saya meminta kepada mereka agar mencari pertolongan” ujarnya.

Reporter : Randi Rizky Kurniawan

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait