Heboh Seorang Pria Di Bekasi Mencuri Celana Dalam Wanita

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI- Warga dihebohkan dengan sesosok pria bertopeng, yang mencuri celana dalam wanita, pada Selasa  (06/04/2021) Pukul 00:40 dini hari, terekam kamera pengawas CCTV. peristiwa tersebut di Kampung Cabang Pulo Bambu, Desa Sukamurni, RT 02/01 Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Dalam aksinya pelaku mengunakan menutupi bagian kepalanya dengan mengunakan kaos yang ia pakai, guna mengelabui indetitas wajah pelaku,” Selasa (06/04/2021).

Bacaan Lainnya

Pelaku pria bertopeng memasuki halaman rumah warga  dengan membuka pagar dan menghampiri jemuran untuk melakukan pencurian celana wanita, terekam oleh kamera pengawas CCTV.

Warga sekitar pun resah dengan peristiwa kejadian pria bertopeng yang kerap kali mencuri celana dalam wanita, diwilayahnya.

Menurut pengakuan Ketua RT setempat, Ukar mengatakan dengan kejadian peristiwa pencurian celana dalam, kerap terjadi lingkungan diwilayahnya, dan telah meresahkan warga sekitar,”katanya

“Masih diselediki pelaku pencurian celana dalam wanita, dan kami akan perketat pengamanan dilingkungan kami,”ungkapnya.

Pada korban pencurian engan melaporkan kejadian ini, namun wargapun telah resah atas pencurian pria bertopeng yang kerap mencuri pakain dalam wanita.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : Bagus Alfianto R

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait