Ramadhan Perdana Desa Persiapan Kebun Nyiur dimeriahkan Perlombaan

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID,LINGGA – Berbagai macam kategori perlombaan di adakan di Desa persiapan Kebun Nyiur Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan Perdana nya.( 03/05/21)

Kepala Desa Persiapan Kebun Nyiur Jumaliawati dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengatakan kegiatan ini hanya khusus untuk masyarakat Kebun Nyiur dan pelaksanaan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dengan bertajuk Lomba Semarak Ramadhan 1442H / 2021 M di Desa Persiapan Kebun Nyiur berhasil mencuri 43 peserta.

Adapun kategori perlombaan yang diadakan yaitu :

  1. Lomba Azan SD
  2. Hafalan Ayat Pendek SD
  3. Hafalan Ayat Pendek SMP/SMA
  4. Hafalan Ayat Pendek Dewasa
  5. Lomba Shalawat
  6. Lomba Khatib Jumaat

Berikut kategori perlombaan yang diperlombakan selama 3 hari yaitu mulai dari 03 Mei – 06 Mei 2021 di Desa Persiapan Desa Kebun Nyiur.

Ketua Panitai Fadilan melalui koordinator acara Iwan mengatakanย  bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dukungan ibu kepala Desa dan seluruh masyarakat Desa Persiapan Kebun Nyiur.

Kegiatan ini pula mendapat tanggapan positif dari tokoh Agama Pak Amit

“Syukur dan Alhamdulillah, sangat beruntung kita dapat melaksanakan kegiatan keagamaan di dalam suasana Covid, berkat izin Allah kita masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan acara ini mudah-mudahan Desa Persiapan Kebun Nyiur akan mendapat berkah dari Allah SWT sehingga bisa lebih maju dimasa yang akan datang serta akan banyak tercipta generasi – generasi Qur’an kedepannya di Desa Kebun Nyiur”.

Dalam acara pembukaan tersebut tampak hadirย  kepala Desa Batu Berdaun, Ketua Karang Taruna Kebun Nyiur Ketua Mesjid Nurussalam, Ketua Surau Al.Ikhlas , Kadus, RW, RT serta Masyarakat dan Pemuda.

 

Reporter : Trimo Saparino

#PemkabLingga

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait