Selesai Dibangun KUA Sei Kanan Layani Haji Dan Nikah

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID,LABUSEL- Ada yang berbeda dengan KUA yang berada di Kecamatan Sei Kanan dimana pada umumnya Kantor Urusan Agama hanya melayani pernikahan. Namun KUA Labusel Kecamatan Sei Kanan berbeda dari KUA pada umumnya.

Udin ( 35) wiraswasta waraga setempat menyampaikan pada umunya KUA hanya melayani nikah saja bukan melayani Haji, Jum’at, 11/06/21).

Bacaan Lainnya

“Saya taunya bang, kalau KUA ( Kantor Urusan Agama ) hanya melayani nikah aja, cetusnya usai sholat Jumat di masjid Nurul Huda, Labuhan Langgapayung.

Hartono, ( 54) warga Ujung Lombang mengaku, setelah dibangunnya gedung baru ini, barulah kita sebagai warga bangga kepada kepala KUA nya, karna layanan pastinya prima untuk kedepannya,” ucapnya.

Kepala KUA Sei Kanan Kabupaten Labusel kepada terdepan.co.id menegaskan, kantor KUA ini diperkirakan bisa menampung seluruh masyarakat yang akan menghadiri nikah dan layanan haji.

“Selain melayani nikah juga bisa melayani manasik haji pak, agar tidak kemana-mana lagi, kalau kita ada acara seperti manasik haji ,”tutupnya Karim.

Ia menambahkan, KUA Sei kanan kini tidak sekedar layanan nikah, namun haji pun sudah dilayani, sebab KUA Sei kanan telah menyelesaikan pembangunan gedung barunya sejak tahun 2018.

Reporter : Rizalul

Editor: IKA

#KUASeiKanan

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait