Terpapar Virus Corona Kadinkes Batam Berselfi Himbau Masyarakat Jalankan Prokes

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Demi Cintanya kepada Masyarakat kota Batam, dr.Didi Kusmardjadi SPoG rela menunjukan foto dirinya sendiri dalam tancapan jarum suntik infus yang menempel ditubuhnya, karena terpapar virus corona yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Batam Kepri, pada (09/07/21) dengan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dokter Didi dengan memakai masker berwarna putih, berselfi seolah ingin menyampaikan suatu pesan kepada masyarakat untuk tetap berhati –hati dan mempercayai adanya virus corona yang sewaktu- waktu bisa menyerang siapa saja yang kurang berhati-hati dalam menerapkan prokes yang telah dianjurkan oleh pemerintah selama ini.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sebelum dinyatakan positif terpapar corona, Dirinya merasakan gejala ringan mirip Covid19 yang berlangsung pada Sabtu (03/07/21) yang lalu.

“Ada merasakan demam dan tenggorokan terasa sakit,”jelasnya.

Diketahui orang nomor satu di Dinas Kesehatan Kota Batam ini adalah seorang yang paling getol menyuarakan peperangan terhadap Corona yang melanda dan mewabah di masyarakat khususnya kota Batam dengan aktif diberbagai kegiatan sosialisai penegakan protokol kesehatan (prokes) di masyarakat dan lingkungan instansi pemerintah serta swasta.

Tak hanya itu, kegiatan padat yang terjadwal juga dilakukan dengan peninjauan disejumlah titik tempat berlangsungnya vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah kota Batam untuk memperkecil laju penularan covid19 yang cukup meresahkan masyarakat, Indonesia dan dunia.

#KadinkesBatam

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait