Ambulan dan Jenasah Friska boru Ginting Mendatangi Pemko dan DPRD Batam Diiringi Ratusan Warga

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID, BATAM – Tidak biasanya pemandangan pagi ini, sebuah Ambulan yang berisi jenasah almarhum Friska Boru Ginting wanita dewasa (42) mendatangi kantor Pemko Batam dan DPRD Kota Batam diiringi ratusan warga menuntut sebuah keadilan paska adanya rombongan Tim pembongkaran gedung tua Pasar induk yang ada di Jodoh Batu Ampar Kota Batam yang telah membuat kaget dan meninggalnya almarhumah seketika itu, Senin (26/7/2021) lalu.

Selain mengantar dan mengiringi jenasah yang akan dikuburkan, warga melakukan demonstarasi didepan jenasah yang sudah membujur kaku didalam mobil yang ditulisi spanduk yang menyuarakan hati mereka.

Bacaan Lainnya

Almarhum Friska meninggal dikabarkan karena sakit bertepatan dengan adanya Tim yang kala itu datang hendak membongkar bangunan yang akan direnovasi menjadi pasar modern nantinya.

Dalam orasinya, mereka sangat kecewa dan meminta anggota DPRD dan Pemko Kota Batam memberikan perhatian pada masyarakat, terutama masyarakat kecil dimasa yang sulit akan pemberlakukan PPKM Level IV terutama yang saat ini tinggal di bekas bangunan Pasar Induk Jodoh.

“Saat ini kondisi Kami sudah sulit, tolong jangan tambah semakin dipersulit lagi, “serunya orator disambut yang lain riuh.

Namun harapan mereka pupus tak kala tak satupun perwakilan Pemkot dan DPRD Kota Batam yang mau menemui mereka hingga akhirnya membubarkan diri dan bergeser menuju ke TPU Seitemiang, Sekupang, untuk menguburkan jenazah Friska boru Ginting.

Diketahui paska kejadian ini pembongkaran Gedung tua pasar induk Jodoh dihentikan sementara dan tidak nampak adanya kegiatan.

#PasarIndukJodohBatam #DPRDBatam

#PemkoBatam

 

 

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait