Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Hadiri Pelantikan Pj Sekda

  • Whatsapp

 

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI – Herman Hanapi resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, setelah resmi dilantik oleh Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, di Command Center, Gedung Diskominfosantik, Cikarang Pusat, Jumat (30/7/2021).

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengucapkan selamat atas dilantiknya Herman Hanapi sebagai Pj Sekda Kabupaten Bekasi.

“Semoga Bapak Herman Hanapi dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik. Pihaknya turut bahagia atas dilantiknya Pj Sekda Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Herman Hanapi sebagai Pj Sekda Kabupaten Bekasi yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” tutur Holik.

Lebih lanjut, ia berharap Herman Hanapi mampu menunjukan prestasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pj Sekda yang baru.

“Selain itu, saya juga berharap, Pj Sekda Kabupaten Bekasi mampu bekerja dengan cepat, menunjukkan prestasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas terutama kasus Covid-19 yang masih berlangsung dan bisa mengatasinya dengan maksimal,” lanjutnya.

“Dan terkahir, semoga Pj Sekda Kabupaten Bekasi dan Pj Bupati Bekasi dapat berkolaborasi dalam bidang kepemerintahan terutama dalam merumuskan kebijakan, terlebih setelah sebelumnya sempat terjadi kekosongann jabatan yang cukup lama tentu ini menjadi tugas bersama,”pungkasnya.

 

Reporter: Ardi Priana

Editor: Bagus

 

#Dprdkabbekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait