Carolein Parewang Saat Mabuk Ngracau Pakai Bahasa Inggris Bersama Lelaki Lain

  • Whatsapp
Carolein Parewang saat Mabuk bersama lelaki lain diduga di Nagoya

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Carolein Parewang janda anak tiga yang viral memberikan pengakuan telah berselingkuh dengan anggota Dewan Kota Batam AT, terlihat mabuk sambil ngracau menggunakan bahasa Inggris , Senin (21/09/21).

Ngracaunya Olin saat mabuk diduga direkam oleh pengemudi saat tiba disuatu hotel yang diduga berada dipelataran hotel P.

Bacaan Lainnya

Setelah mobil berhenti nampak salah satu lelaki berpakaian putih mencoba membuka pintu tepat dimana Olin duduk, sedangkan kamera masih aktif merekam.

Vidio pendek yang TERDEPAN dapatkan ini, juga nampak jelas terdengar rintihan mabuk Olin yang menyebut bahwa suaminya sedang sibuk dan dirinya merasa sangatlah capek sehingga tidak disadari bahwa Ia telah direkam.

“M One this M One. Me, pulang, my husband is’t busy, my husband sibuk, I’m too tired, “kata Olin dengan suara mendesah.

Tidak diketahui persis dengan siapa Olin dalam mobil saat mabuk, namun ngracaunya dia menggunakan bahasa Inggris diduga dirinya bersama dengan lelaki bukan orang lokal (Asing).

Sebelumnya Olin datang ke Badan Kehormatan DPRD ke Batam, melaporkan pengakuan perselingkuhannya dengan AT dan meminta untuk dinikahi karena merasa sudah pernah pacaran selama dua tahun lamanya walaupun AT sendiri sudah berkeluarga dan memiliki istri yang sah.

Diketahui Olin sendiri sudah sejak 8 tahun yang lalu, statusnya sebagai seorang janda dan telah memiliki anak tiga orang yang sudah cukup besar dan dalam pengasuhan orangtuanya. Dan dirinya saat ini tinggal dihotel L yang ada dibilangan Nagoya serta kesehariannya tidak memiliki pekerjaan yang jelas serta hobby dugem.

Redaksi

#CaroleinParewang

TERDEPAN TV

Pos terkait