Grand Lauching Kantor Baru PT. Terdepan Media Sukses ke-3 Tahun Undang 40 Anak Yatim

  • Whatsapp
Pimred Terdepan.co.id memberikan hadiah kepada anak yatim yang berhasil menjawab pertanyaan

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Diusianya yang ke 3 Tahun, terdepan.co.id dan TERDEPAN TV dibawah naungan PT TERDEPAN MEDIA SUKSES meresmikan kantor barunya, yang beralamat di Duta Buana Bandara no 229 Batu Besar, Batam Centre, Senin (29/11/21).

Acara selain mengundang para pejabat relasi dan rekan juga menghadirkan 40 anak yatim dengan doa bersama yang berlangsung dengan khidmad dan lancar.

Bacaan Lainnya

Acara ditutup dengan pemberian hadiah serta santunan beras sebanyak 40 karung ukuran 5 kg serta diselingi dengan lantunan lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang juga rekanan dari terdepan.co.id dan TERDEPAN TV

Anak Yatim pamit saat hendak pulang

Direktur PT TERDEPAN MEDIA SUKSES sekaligus Pimpinan Redaksi, Ika dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terharu atas peresmian kantor baru yang berbarengan dengan ulang tahun diusianya yang tepat ke 3 Tahun.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan limpahan rachmad dan rejeki yang luar biasa kepada PT TERDEPAN MEDIA SUKSES diusianya yang ke 3 tahun telah memiliki kantor sendiri dimana sebelumnya sempat kontrak yang keduakalinya.

Pemberian Santunan Beras kepada anak yatim secara simbolis

Dan saya juga sangat berterimakasih kepada semua stake holder serta rekan dan TIM yang telah ikut berjuang membesarkan media terdepan.co.id dan TERDEPAN TV yang telah berjuang tanpa lelah dengan banyaknya rintangan yang dihadapi selama ini, semoga dengan adanya kantor baru ini kedepannya bisa lebih maju dan bisa berkontribusi demi kemajuan Kota Batam dan Kepulauan Riau pada Khususnya.

Ibu ibu Warga gang Claster Buana Vista Indah 2 Belian memberikan cindera mata

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para patner yang telah menyeponsori acara ini hingga usai dan dan sukses.

Dengan terpotongnya simbolis Nasi Tumpeng, telah resmilah gedung kantor baru tersebut untuk dioperasikan. Acara Ditutup dengan do’a dan pemberian beras terhadap anak yatim secara simbolis.

Adapun sponsor yang ikut mendukung acara ini, Hotel Beverly, Kadin Batam, Pemprov Kepri, BP Batam, PLN Batam, TNI AU Batam, BC Batam, Dinkes Kota Batam, Fanzury Travel, dan warga Gang Aster Buana Vista Indah 2 Belian Batam.

Pantauan dilapangan beberapa papan bunga ucapan juga ikut menghiasi acara syukuran kantor baru PT TERDEPAN MEDIA SUKSES.

 

Reporter : Dzakhwan Hardian Akbar

Editor : IKA

#PT.TERDEPANMEDIASUKSES

#terdepan.co.id

#TERDEPANTV

 

 

 

 

 

TERDEPAN TV

Pos terkait