Kabar Duka Mbah Minto Youtuber Kocak Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Jenasah Mbah Minto di Rumah Duka

TERDEPAN.CO.ID,JATENG– Mbah Minto Youtuber kocak asal klaten meninggal dunia diusianya ke 85 tahun. Minto Suwito Siyam meninggal dunia pada Rabu (23/12/21). Setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Ketenaran Mbah Minta sudah menyebar diseluruh santero nusantara karena video viralnya dalam konten yang diunggah oleh Youtuber Ucup Klaten lewat [email protected]

Bacaan Lainnya

“Sugeng tindak simbok… Terimakasih untuk semua kebaikan dan ketulusanmu, karya-karyamu akan selalu kami kenang. TIM UK,” tulis ucup_jbsklaten dalam postingannya di instagram.

Mbah Minto sendiri terkenal karena telah memotifasi banyak orang disaat pandemic dengan video parodinya “gagal Mudik” yang dibuat oleh Ucup pemuda yang sangat kreatif membuat video paraodi berbahasa jawa.

Dalam video parodi tersebut Ucup sendiri kerap membuat konten lucu yang menggambarkan seolah mbah minto adalah ibu kandungnya, padahal dalam kesehariannya adalah orang lain (tetangganya).

Tak hanya itu Mbah Minto dalam aktingnya yang terkesan natural hingga kini vidionya sangat disenangi oleh warga net. Tak hanya pejabat dan artis yang telah ikut mendukung konten Mbah Minto namun pak Presiden Jokowi dan artis kondang yang sudah mendahuluinya, yakni Dedi Kompot pun ikut berparodi dalam konten tersebut.

Diketahui Mbah Minto meninggal karena Jatuh di Kamar Mandi dan sempat menjalani operasi setelah menjalani 11 hari perawatan di rumah sakit.Kini karya-karya mbah Minto menjadi kenangan yang terindah dan menjadi support bagi para anak muda untuk tetap maju berkarya tanpa mengenal batas usia. (*)

 

RTN
Editor : IKA
#MbahMintoKlaten #UcupKlaten

 

TERDEPAN TV

Pos terkait