PMKS PT. Nubika Jayabersama Pemkab Labusel Gelar Pasar Mudah Jelang Nataru

  • Whatsapp
Warga saat berbelanja di pasar murah yang di gelar PT. NubikaJaya bersama Pemkab Labusel

TERDEPAN.CO.ID,LABUSEL- PMKS PT. Nubika Jaya bekerja sama dengan Pemkab Labusel kembali melakukan kegiatan  pasar murah minyak goreng di desa sisumut  dusun suberjo bloksongo Kec. Kotapinang, Kab. Labusel.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya digelar oleh PT. Nubika Jaya dalam beberapa bulan belakangan ini.

Bacaan Lainnya

Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk permohonan masyarakat untuk menggelar kegiatan pasar murah kembali dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru.

Humas PT.Nubika Jaya Damris Simatupang membuka kegiatan pasar murah Minyak Goreng dengan dihadiri Kadus setempat, Jumino.

Damris mengatakan,  kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat akibat melonjaknya harga minyak goreng di pasaran dan berharap dapat meringkan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19.

Pantauan wartawan, kegiatan pasar murah minyak goreng yang digelar PT. Nubika Jaya di dusun Sumberjo Blok Songo sangat baik dimasa pandemi covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kepda warga yang hendak membeli minyak goreng dengan wajib menggunakan masker dan dianjurkan terlebih dahulu untuk mencuci tangan.

Antusias masyarakat warga dusun sumberjo blok songo cukup tinggi sejak dibuka pasar murah tadi pagi,datang secara berbondong bondong  untuk membeli minyak goreng yang diproduksi oleh PT. Nubika Jaya dengan harga Rp.14.000,- per liter.

Untuk mengantisipasi pembelian borongan, tim penyelenggara pasar murah melakukan pembatasan, agar seluruh warga dapat kebagian minyak goreng dengan harga murah.

Sementara Wawancara wartawan terhadap Jatiar Manurung warga setempat mengatakan, bahwa kegiatan  seperti ini sangat membatu masyarakat dan dapat  meringankan beban masyarakat ditengah tingginya harga minyak goreng  saat ini

“Kami warga setempat sangat berterima kasih banyak kepada PT Nubika Jaya atas kegiatan ini,semoga tetap Jaya,”terangnya.

 

 

Reporter kidi Nasution

Editor : IKA

#PT. NubikaJaya #PemkabLabusel

TERDEPAN TV

Pos terkait