Jabatan Wakapolda Kepri Resmi di Jabat Yan Fitri

Brigjen Pol.Yan Fitri Halimansyah dan Brigjen Pol. Didi Haryono saat serah terima jabatan di Mako Polda Kepri
Brigjen Pol.Yan Fitri Halimansyah dan Brigjen Pol. Didi Haryono saat serah terima jabatan di Mako Polda Kepri

Batam,Terdepan.co.id- Brigjen Pol.Yan Fitri Halimansyah kembali menjabat Wakapolda Kepri menggantikan Brigjen Pol.Didi Haryono, selasa (28/11/17) yang resmi di serahterimakan di Mako Polda Kepri Nongsa yang di pimpin langsung Kapolda Kepri, Irjen Pol.Sam Budigusdian di hadiri seluruh personil Bhayangkara dan Bhayangkari Polda Kepri serta tamu undangan lainnya.

Brigjen Pol.Yan Fitri Halimansyah sebelumnya menjabat Karo Multimedia Div Humas Kepri menggantikan Brigjen Pol. Didi Haryono yang akan menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kepri, Irjen Pol.Sam Budigusdian dalam kata sambutannya mengatakan, menyampaikan serah terima jabatan Wakapolda Kepri kali ini adalah juga merupakan momen penting bagi seluruh jajaran Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, yang saat ini tengah melaksanakan berbagai perubahan dalam beragam aspek kehidupan organisasi Polri.

“Melalui serah terima jabatan ini pula diharapkan akan tetap terjaga kesinambungan serta keselarasan berbagai kebijakan Program Promoter Kapolri yang telah, sedang dan akan terus berjalan dalam upaya menuju Polri yang Profesional, Bermoral, Modern dan dipercaya  masyarakat. Realisasi dari komitmen ini telah kita wujudkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian, “ paparnya.

Usai melakukan prosesi serah terima jabatan Wakapolda Baru dan lama di lanjutkan dengan Serah terima jabatan Karo SDM, Dirintelkam, Dirreskrimum, Dirresnarkoba, Kapolres Bintan dan Kapolres Natuna di Gedung Lancang Kuning.

Catatan tentang Putra Terbaik Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. terlahir di TanjungpinangKepulauan Riau9 Januari 1967, umur 50 tahun adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 3 Februari 2017 mengemban amanat sebagai Karo Multimedia Divhumas Polri.

Yan Fitri, lulusan Akpol 1989 dan memiliki sgudang prestasi dan berpengalaman dalam bidang Reserse dengan jabatan terakhir Jenderal Bintang satu Widyaiswara Madya Sespim Lemdikpol Polri. IKA

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait