Kantongi Surat Bebas Narkoba, Widistadi Mendaftar Bacaleg

Widiastadi bersama rekan calon dari PDI-Perjuangan menunjukan hasil test dari RS Embung Fatimah yang menyatakan sehat dan bebas narkoba.
Widiastadi bersama rekan calon dari PDI-Perjuangan menunjukan hasil test dari RS Embung Fatimah yang menyatakan sehat dan bebas narkoba.

BATAM,TERDEPAN.CO.ID—Ketua Komisi III DPRD Kepri Ir.Widiastadi Nugroho,ST lolos test uji kesehatan bebas Narkoba sebagai salah satu persyaratan untuk menjadi Calon Legislatif Provinsi Kepulauan Riau bersama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) lainnya dari Partai PDI-Perjuangan periode 2019-2024, rabu (11/04/18)) pagi, di Kota Batam.

Test kesehatan yang di lakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah Kota Batam ini merupakan suatu bentuk bukti bahwa, penyalonannya sebagai Bacaleg di tahun 2019 mendatang telah memenuhi persyaratan kesehatan secara jasmani dan bebas narkoba.

Bacaan Lainnya

“ Alkhamdulillah dari hasil test kesehatan, Saya dan teman-teman dari PDI Perjuangannya di nyatakan negative dari Narkoba, “ tuturnya sambil menunjukan lembar kertas dari RS tersebut.

Ia menegaskan persyaratan bebas narkoba dari Rumah Sakit yang di tunjuk merupakan syarat mutlak yang harus di penuhi oleh semua Bacaleg untuk menjadi wakil rakyat yang kedepannya bisa membantu menampung semua aspirasi warganya.

“ Kalau mau jadi Wakil Rakyat itu syaratnya harus bersih dari Narkoba, sehat jasmani dan rohani, dan itu tidak bisa kompromi, “ paparnya.

Dari rangkaian keterangan yang ada pada lembar ketikan test kesehatan dari Rumah Sakit Embung Fatimah tersebut menerangkan, bahwa Widiastadi Nugroho dinyatakan, secara Ampetamine (Negatif), Methamphetamine (Negatif), THC (Negatif), Morpin (Negatif) dan Benzodiazepine. (Negatif). IKA

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait