Diceraikan Isdianto Soerya PDKT dengan Rini

Bakal Calon gubernur Kepri 2020, Soerya Respationo saat berkunjung di DPRD Batam

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Bakal Calon Gubernur Soerya Respationo optimis, bakal memenangkan pertarungan pemilihan Kepala Daerah Kepulauan Riau, meskipun diceraikan oleh Isdianto, pasangannya yang digadang-gadang,  bakal mendampinginya pada Pilgub 2020 di tahun ini, dengan melakukan pendekatan dan komunikasi (PDKT) dengan Rini keponakan  Isdianto, yang saat ini menjabat sebagai orang nomor satu di Kepri.

“Kan! Pak Isdianto yang Cerai Saya,”tuturnya.

Bacaan Lainnya

Selain menjalin komunikasi dengan Rini, Soerya juga sudah melakukan lobi politik dengan sejumlah partai seperti PKB, Hanura, Gerindra,Nasdem, Golkar dan PKS.

“Dengan Gerindra masih komunikasi terus, PKB komunikasi terus, dengan Hanura juga melakukan komunikasi, dengan Nasdem juga komunikasi, Golkar juga dan terakhir dengan PKS, dengan bu Rini juga komunikasi, kan! sekarang masih cair masih sama-sama penjajakan, Kami melihat situasi dan perkembangan dilapangan, “terangnya.

Ia menegaskan berpisahnya dengan Isdianto tidak berpengaruh dengan pencalonannya bertarung di pilgub 2020 ini.

“Kan! waktu pak Isdianto dengan Saya, sudah dapat 8 kursi dan pak Isdianto pisah sama Saya, kursinya tetap di Saya, tidak ngaruh perpisahan ini, ‘lanjutnya.

Soerya menegaskan, dengan berpisahnya Isdianto dengan Dirinya, akan membawa suasana baru dan lebih baik lagi.

“Dengan pisahnya Saya dengan Pak Isdianto, Saya rasa lebih baik, ya! harusnya begitu. Semboyannya, menata masa depan harus lebih baik daripada hari ini, “pungkasnya.

Redaksi

#SoeryaRespationo #PDIPKepri

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait