Pastikan Kinerja Fraksi Soerya Respationo Berkunjung ke Gedung DPRD Batam

Soerya Respationo Ketua DPD PDIP Kepri

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Ketua DPD PDI Perjuangan, HM Soerya Respationo berkunjung ke kantor DPRD Batam guna memastikan kinerja semua anggota fraksi yang dipimpinnya berjalan lancar.

Kunjungan Soerya ke gedung Dewan Kota Batam ini didampingi adik kandungnya, Ir. Widiastadi yang juga duduk di DPRD Propinsi Kepri dan disambut langsung oleh Putra Yustisi yang juga sebagai anak kandungnya serta Budi Mardianto dan anggota fraksi yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Kedatangan ke DPRD Batam ini , Saya diskusi sama fraksi tentunya, apa kinerja fraksi di DPRD, bagaimana, terus ada masalah-masalah apa yang ada disini, “terangnya.

Ia menjelaskan, sebagai ketua DPD PDIP, kedatangannya ke kantor Dewan ingin mengetahui secara langsung kinerja fraksi, baik tingkat daerah maupun propinsi.

“Sebagai pimpinan tertinggi di Kepri, Saya pingin tau juga, kinerja fraksi-fraksi Saya, baik ditingkat propinsi maupun di daerah. Walaupun itu ada anak, tapi itu fraksi bukan karena anak Saya, sekalian datangi anak juga tak apa kan! “serunya.

Soerya menerangkan, dalam kunjungan tersebut, masing-masing anggota fraksi melaporkan hasil kinerja terkini.

“Dan dalam kunjungan tersebut masing-masing melaporkan hasil kinerja terkini, dimana semuanya baik-baik. Dan tentu Saya juga memberikan masukan juga, “jelas Soerya dengan gaya kas santainya sebelum masuk ke mobilnya.

Putra Respationo dalam penyampainnya mengatakan, kedatangan Soerya ke kantor Dewan selain berkunjung juga memberikan wejangan kepada anggota fraksi untuk menjalankan tugas partai dengan baik.

“Kinerja Kita gimana dan wejangan-wejangan seorang Ketua DPD, yang jelas fraksi Kita bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Jadi Kita sebagai anggota fraksi menjalankan tugas partai, “jabar Putra.

Budi Mardianto menambahkan, sebagai anggota fraksi bertugas menjalankan tugas partai.

Redaksi

#PDIPKepri

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait