Pemakaman Covid ditolak Warga,Pihak RSUD Kab.Bekasi dan Kades Tanjungsari No Komen

Terdepan.co.id,Cikarang Utara- Ketua Covid RSUD Kab.Bekasi dr.ida,ketika dimintai keterangan enggan memberikan komentar terkait penolakan warga Ds.Tanjungsari yang menolak pemakaman warga terindikasi Covid19.

Terlihat didalam video berdurasi 30 menit mengambarkan petugas RSUD Kab.Bekasi sedang ingin memakamkan Jenazah Covid 19,Warga Ds.Tanjungsari yang ditolak warga.

Bacaan Lainnya

Sementara Ketua Covid RSUD Kab.Bekasi dr. Ida, ketika dimintai keterangan enggan memberikan komentar kejelasan hal tersebut.

“Sebenernya udah selesai si pak,jadi saya binggung juga ini tanggapannya bagaiamana, gini aja deh pak kita kan punya humas nanti kita bicarakan dengan humas dengan pak naman , saya no comen aja ya pak”ucapnya Ida.

Selain itu Humas RSUD Kab.Bekasi Naman, hinggga berita ini diunggah belum bisa dihubungi saat di telepon.

Sementara pihak Pj kepala Desa Tanjungsari Naman, mencoba dikonfirmasi melalui telepon whatshap yang mengakat telepon istrinya Kepala Desa.

“Itu urusan bapa,bapa nya lagi diluar . Terkait itu belum tau kelanjutan nya gimana”ucap istri Kades, Sabtu (08/08/2020).

Tim terdepan mencoba kembali menelpon Pj kades tanjungsari pada Minggu (09/08/2020),kembali HP teleponnya di angkat oleh istri Kades dengan alasan tidak dirumah.

“Bapa belum bisa ngomong apa-apa,”bebernya.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : IKA

#RSUDKab Bekasi

 

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait