BPN dan Polres Metro Bekasi Teken Perjanjian Kerjasama untuk Pemberantasan Mafia Tanah serta Pungli

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI – Penandatanganan perjanjian kerjasama Kepala Kantor Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi dengan  Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi  diteken bersama Tim Terpadu Pemberantasan Mafia Tanah dan Pemberantasan Pungutan Liar di Kab.Bekasi, Jawa Barat. Senin (21/09/2020).

Dalam acara perjanjian penandatanganan tersebut dihadiri oleh Tengku Fadli Fadil selaku kepala kantor badan pertanahan nasional (BPN) kab.bekasi dan Kombespol Hendra Gunawan selaku Kapolres Metro Bekasi yang berharap dengan dibentuknya tim terpadu dalam rangka Pemberantasan Mafia Tanah dan Pemberantasan Pungutan Liar diwilayah Kabupaten Bekasi segera berkurang demi kenyamanan masyarakat dan berjalannya investasi dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Dengan ditandatangani kerjasama ini dan terbentuknya tim terpadu diharapkan dapat mengurangi mafia-mafia tanah yang ada diwilayah Kabupaten Bekasi sehingga kita bisa membangun negeri dengan baik dan masyarakat memiliki hak hukum atas tanahnya, “ucap Tengku Fadil Fadli.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawanpun berharap bisa melayani masyarakat Kabupaten Bekasi dengan baik dan merasa aman.

“Semoga dengan dibentuknya Tim Terpadu ini kami bisa melayani masyarakat kabupaten bekasi dengan baik dan masyarakatpun merasa aman dengan mempunyai hak hukum yang pasti atas tanah yang mereka miliki, “tutup Kombes.Pol Hendra Gunawan.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : IKA

#PolresMetroBekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait