Viral Jadi Perbincangan Netizen,Toko Laptop di Cikarang Memasang Banner Pecel Lele

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI – Sebuah toko Laptop di jalan Hos Cokro Aminoto No 78 desa Kalijaya kecamatan Cikarang Barat, baru-baru ini viral dan menjadi perbincangan netizen disosial media. Pasalnya toko tersebut tidak memasang banner seperti toko laptop pada umumnya, justru sang pemilik toko malah memasang banner pecel lele didepan toko miliknya.

Menurut Rizki Afrizal pemilik toko King Laptop, ide memakai spanduk tersebut muncul pada saat dirinya sedang makan di sebuah warung pecel lele tak jauh dari tokonya.

Bacaan Lainnya

“Kalau ide sebenernya muncul itu waktu saya makan di pecel lele, liat bannernya langsung kepikiran buat kita pasang di toko saya,” ujar Rizki saat di temui di toko miliknya, Minggu (20/9/2020).

Rizki juga mengaku hal tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan omset yang sempat menurun di masa pandemi covid 19.

“untuk servis dan aksesoris beberapa bulan ini memang turun, tapi untuk jual beli laptopnya stabil mungkin karna sekolah saat ini terapkan sistem online jadi kebutuhan laptop masih stabil” tambahnya.

Fajar salah satu pengunjung yang datang sempat menyangka toko tersebut memang benar-benar warung pecel lele, namun saat dipastikan Ia merasa heran ternyata sebuah toko Laptop dan aksesorisnya.

“Tadi saya pikir bener warung pecel lele karna sekilas tadi saya, karna lagi cari makan juga terus hujan. Pas liat dari luar kok toko laptop, karna ada butuh aksesoris laptop juga jadi beli disini sekalian” ujar fajar.

King Laptop, saat ini mulai banyak di datangi pengunjung untuk berburu aksesoris laptop bahkan juga hanya sekedar bersua foto.

 

Reporter : Ardi priana

Editor : IKA

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait