Sah, Jabatan Rudi Kepala BP Batam Diambil Alih Purwiyanto

Puriyanto PLT Kepala BP Batam memkai Masker dan M.Rudi memakai peci

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- M.Rudi Kepala BP Batam ex officio akhirnya menyerahkan tugasnya kepada wakilnya Purwiyanto sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Badan kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) karena mengikuti kontesasi Pemilihn Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Batam tahun 2020, setelah menuai perbincangan dan perdebatan panas di masyarakat.

Tampuk pimpinan yng sudah diserahkan oleh Purwiyanto ini akan dimulai pada tanggl 26 September hingga 5 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Dendi Gustinandar dalam wawancaranya melalui pesan singkat di whatshap pribadi membenarkan bahwa Rudi mengundurkn diri atas permintaan sendiri selaku Kepala BP Batam kepada Ketua Dewan Kawasan Batam untuk ijin berhalangan sementara dan Dewan Kawasan menyetujui hal tersebut dengan menunjuk Purwiyanto sebagai Plh Kepala BP Batam dari tanggal 26 Sep sd 5 Desember.

“Bener , atas permintaan Kepala BP Batam kepada Ketua Dewan Kawasan Batam untuk izin berhalangan sementara, Ketua Dewan Kawasan menyetujui dan menunjuk Wakil Kepala BP Batam, Pak Purwiyanto sebagai Plh Kepala BP Batam dari tanggal 26 Sep sd 5 Desembe, “terangnya, Senin (28/09/20).

Alasan pengunduran diri , Rudi yang secara tiba-tiba sebagai Kepala BP Batam, hingga kini belum diketahui, padahal dalam pemberitaan  sebelumnya ramai menyatakan akan tetap bekerja dan tidak perlu mengambil cuti dengan alasan yang dikemukakannya.

Dan sampai berita ini diunggah, Dendi juga belum bisa memberikan jawaban terkait alasan pengunduran Rudi yang secara tiba-tiba tersebut.

 

Redaksi

#BPBatam #DewanKawasan

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait