Literasi Pemuda Bandung Gelar Aksi Solidaritas untuk Jerinx SID

TERDEPAN.CO.ID,BANDUNG- Literasi Pemuda Bandung yang tergabung dari Mahasiswa dan seniman, mendatangi kantor Gubernur Jawa Barat pada selasa 29/09/2020.

Bersamaan dengan aksi yang di lakukan oleh gabungan buruh Bekasi, Literasi Pemuda Bandung juga menuntut untuk penolakan Omnimbus Law dan Aksi Solidaritas pembebasan Jerinx SID.

Bacaan Lainnya

“Kita ada dua tuntutan, yang pertama kita mengawal kembali Omnimbus Law , bawasannya Omnimbus Law ini harus betul betul di tolak. Yang kedua adalah bersolidaritas masyarakat jawa barat dan Bandung Raya untuk pembebasan Jerinx SID,” kata Ray.

Ray selaku koordinator aksi Literasi Pemuda Bandung berharap supaya Anggota DPR RI tidak mengesahkan Omnimbus Law dan Komisi Yudisial untuk mengawas Hakim di Denpasar Bali terkait kasus yang menimpa Jerinx SID.

“Jangan ada lagi temen temen di DPR Provinsi ataupun RI mengesahkan Omnimbus Law karena kita sudah tau Omnimbus Law membuat sakit hati para para buruh danย  kepada Komisi Yudisial untuk mengawas Hakim di Denpasar harus bersifat Independen,” tutupnya.

 

Reporter : Reva Mahendra

Editor : IKA

# JerinxSID # DPRRI

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait