Tak Butuh Waktu Lama Polres Tangerang Bekuk Pelaku Coret Mushala, Pelakunya Mahasiswa

TERDEPAN.CO.ID,TANGERANG- Kapolresta  Tangerang Kombes Pol Ade Ari syam Indardi membenarkan bahwa telah terjadi Corat coret di mushola Darus salam di Perumahan Villa Tangerang Elok Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang,selasa pukul 16.00 wib (29/09).

Kapolresta Tangerang, Ade Ary menyampaikan, berdasarkan hasil olah TKP, Pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti yang ada, menurutnya, S ditangkap sekira pukul 19.30 WIB dikediamannya yang disinyalir tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

Kepada penyidik, S mengaku masih berstatus mahasiswa di sebuah universitas swasta kawasan DKI Jakarta.

“Alhamdulillah Hanya beberapa jam setelah kita selidiki, akhirnya kita berhasil amankan 1 orang pelaku dengan inisial (S) di rumahnya, tepat nya pukul 19.30 wib dan dari hasil interogasi oleh Polsek Pasar Kemis,  pelaku mengakui telah melakukannya dan saat ini pelaku sudah di bawa ke polresta tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”terangnya.

Ade Ary Menyampaikan, bahwa setelah dilakukan olah TKP, Kemudian dilakukan pembersihan  Mushola, sehingga sholat maghrib sudah bisa digunakan lagi.

“Pelaku inisial S 18 tahun,” ucap Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Mapolsek Pasar Kemis, Selasa (29/9/2020) tengah malam.

“Seorang Mahasiswa universitas swasta di Jakarta, berusia 18 tahun. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan keterangan saksi-saksi di TKP,” papar Ade.

Sementara Kabid Humas Polda Banten ditempat terpisah membenarkan kejadian tersebut, Kapolresta  Tangerang Kombes Pol Ade Ary masih di TKP, dan telah mengamankan 1 orang pelaku nya, ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi, waspada dan peka terhadap situasi di wilayah nya serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian setempat ataupun Bhabinkamtibmas yang melekat di desa/kelurahan.

“Bila ada gangguan Kamtibmas, percayakan kepada polisi untuk menangani kasus ini,” tutupnya.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : IKA

# Polresta Tangerang

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait